Jumat, 09 November 2012

Bak Mobil Truk

Bak mobil truk menampilkan pilihan terbaik dengan berbagai macam model dan tipe karoseri bak mobil truk, mulai dari karoseri bak mobil truk flat bed / karoseri loose bak / karoseri bak besi tanpa dinding, karoseri bak mobil truk model drop side, model karoseri bak mobil truk akap.

Hino tronton FL 235 JW yang di lengkapi dengan bak mobil truk model drop side di kombinasikan dengan pipa gawang samping. Truk Hino dengan karoseri ini dapat di pakai sebagai truk angkutan segala macam barang dengan kegunaan yang multi fungsi. Karoseri ini di lengkapi pula dengan pintu akses bongkar muat barang di samping kanan dan kiri bak. Sehingga dinding karoseri difungsikan sebagai dinding dan akses pintu samping, pada prakteknya ada yang di lengkapi dengan 3 pintu ada juga 4 atau 5 pintu. Konstruksi pilar engsel di buat sistem baut atau plug ini sehingga pintu samping bisa di buka full seperti pada karoseri bak truk flat bed atau loose bak.

.

1 komentar:

  1. Order dan pembelian silahkan hubungi kami jam kantor (08.30 - 17.00 WIB) hari kerja (Senin - Jumat)

    Kontak Person : SUPRIYONO A., ST.
    GSM : 0818 994 889
    GSM : 08131 5599 323
    PIN BB : 2617E919

    Jangan pernah memutuskan membeli karoseri sebelum anda menghubungi kami untuk memastikan bahwa anda sudah mendapatkan penawaran yang terbaik.

    BalasHapus